Copyright 2024 - Andalusia Librarty & Knowledge Center - UPI "YPTK" Padang

Andalusia LKC Jajaki Kerjasama dengan Korea Soongsil Cyber Univeristy, Korea


Kamis, 25 November 2016. Andalusia Library and Knowledge Center UPT. Perpustakaan UPI YPTK Padang menerima kunjungan Director International Office Korea Cyber Univeristy, Mr. Mohd Park Safuan dengan beberapa orang delegasi dari Korea. Kunjungan ini diterima langsung oleh 'Chief Information Officer' Andalusia LKC, Muhammad Fadli, S.Sos., M.I.Kom.

Fadli, menyampaikan kunjungan ini merupakan penjajakan awal kerjasama antar UPI YPTK Padang dan KCU, dalam berbagai bidang, salah satunya adalah perpustakaan dan

sumber belajar. Dalam kesempatan tersebut, Fadli bersama librarian mengajak delegasi untuk Tour in Library dan diskusi mengenai beberapa hal terkait mengenai pengembangan perpustakaan, dan penerapan teknologi terkini dalam bidang perpustakaan.  

Mohd Park Safuan, menyampaikan Andalusia merupakan tempat belajar yang sangat nyaman dan cozy baik dalam desain maupun atmosfer yang dibangun. Di samping itu, Andalusia didukung oleh librarian inovatif , serta teknologi yang canggih baik itu dalam sistem penelusuran dan penyimpanan informasi. Sehingga pengunjung tidak merasakan berada didalam perpustakaan, namun suasana belajar seperti di rumah sendiri. Pada kesempatan tersebut Mr. Park menyampaikan kepada para librarian untuk tetap berdedikasi yang tinggi dalam melayani para ilmuwan dalam mencari sumber informasi.

Pada akhir diskusi dan kunjungan ini Mr. Park mengajak para librarian untuk dapat mengunjungi Korean Cyber University di Korea. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud action dalam kerjasama yang akan di bangun oleh Univeritas Putra Indonesia dengan Korea Cyber University. Selanjutnya kedua perpustakaan Univeritas ini akan melakukan kerjasama dengan bertukar informasi, dan sumber bahan pembelajaran yang saling mendukung dalam kegiatan riset masing-masing Univeritas. 

 

 

 

f t g m

Andalusia Library & Knowledge Center
Gedung B Lantai 3 - Universias Putra Indonesia "YPTK"
Jln. Raya Lubuk Begalung, Padang 25221