Copyright 2021 - Andalusia Librarty & Knowledge Center - UPI "YPTK" Padang

Pengumuman Bebas Pustaka Wisuda Periode I Oktober 2021/2022

Harap baca pengumuman dan panduan registrasi akun perpustakaan digital ini selengkapnya agar tidak terjadi kesalahan. Ikuti panduan registrasi akun perpustakaan digital. Akun yang telah didaftarkan akan divalidasi terlebih dahulu oleh petugas maksimal 2x24 jam.

 Silahkan Join Telegram Perpustakaan (Bebas Pustaka) UPI YPTK di : http://bit.ly/tgrambebaspstk

 

===============

 

PENGUMUMAN

BEBAS PUSTAKA & PENYERAHAN BUKU SUMBANGAN

WISUDA PERIODE I  TA 2020/2021

 

 

Diinformasikan kepada seluruh mahasiswa/ anggota perpustakaan Andalusia Library & Knowledge Center, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang. Sehubungan dengan akan dilaksanakan penyerahan Ijazah, Transkrip Nilai, Baju Toga dan Skripsi bagi wisudawan/wati Periode I TA 2021/2022. Bersama ini disampaikan bahwa :

  1. Pengadaan buku sumbangan bagi wisudawan/wati periode I TA 2021/2022 dilakukan secara online berupa Buku Digital oleh setiap wisudawan/wati.
  2. Silahkan bergabung di group telegram perpustakaan melalui link berikut : https://bit.ly/tgrambebaspustaka2021-1
  3. Panduan pengguna aplikasi perpustakaan digital dan donasi buku silahkan download di sini : http://bit.ly/PanduanPerpusDigital_UPIYPTK
  4. Pendaftaran aplikasi sudah dapat dilakukan melalui aplikasi perpustakaan digital UPI YPTK.
  5. Penyerahan buku sumbangan digital dilaksanakan mulai tanggal, 20 s/d 25 September 2021 melalui aplikasi perpustakaan digital Andalusia Library – UPI YPTK. (Baca Panduan)
  6. Simpan foto/ screenshot bukti transaksi/ status transaksi dan bukti donasi buku digital yang telah dibeli.
  7. Upload bukti transaksi/ status transaksi/ screenshot buku digital dan karya ilmiah pada link berikut ini : https://bit.ly/BuktiDonasi_dan_KaryaIlmiah2021-1  
  8. Staff Perpustakaan UPI YPTK akan melakukan rekap data, serta melakukan proses pengecekan terhadap status donasi, status keanggotaan, peminjaman koleksi dan status denda.
  9. Staff Perpustakaan akan mencetak 1 (satu) lembar Surat Keterangan Bebas Pustaka dan melalukan proses validasi secara mandiri.
  10. Mahasiswa wajib menyerahkan Soft Copy/ CD ke petugas perpustakaan pada saat pengambilan Surat Keterangan Bebas Pustaka. Ketentuan soft copy baca di sini : http://elib.upiyptk.ac.id/index.php/layanan/buku-sumbangan/serah-karya-ilmiah
  11. Surat Keterangan Bebas Pustaka yang telah divalidasi dapat diambil pada saat jadwal penyerahan ijazah sesuai dengan jadwal program studi masing-masing.
  12. Surat Keterangan Bebas Pustaka hanya diberikan 1 (satu) lembar. Jika mahasiswa butuh salinan, silahkan foto atau fotocopy Surat Keterangan Bebas Pustaka tersebut.
  13. Surat Keterangan Bebas Pustaka dan Buku Sumbangan yang telah divalidasi diberikan kepada Program Studi masing-masing sebagai salah satu syarat pengambilan Ijazah/ Baju Toga.
  14. Informasi selengkapnya silahkan akses di : http://elib.upiyptk.ac.id atau group telegram perpustakaan.

 

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

 

 

                                                                                                Padang, 14 September 2021

                                                                                                Ka. UPT. Perpustakaan UPI YPTK

 

                                                                                                            Dto,

 

                                                                                                Muhammad Ikhlas, S.Kom, M.Kom

f t g m

Andalusia Library & Knowledge Center
Gedung B Lantai 3 - Universias Putra Indonesia "YPTK"
Jln. Raya Lubuk Begalung, Padang 25221