Pengumuman Bebas Pustaka Wisuda Periode II 2021/2022 (Mei 2022)
- Details
- Category: Uncategorised
- Published: Thursday, 31 March 2022 06:51
- Hits: 1873
PENGUMUMAN
BEBAS PUSTAKA & PENYERAHAN BUKU SUMBANGAN
WISUDA PERIODE II TA 2021/2022
Diinformasikan kepada seluruh mahasiswa/ anggota perpustakaan Andalusia Library & Knowledge Center, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang. Sehubungan dengan akan dilaksanakan Wisuda dan Penyerahan Ijazah bagi wisudawan/wati UPI YPTK Periode II TA 2021/2022. Bersama ini disampaikan bahwa :
- Calon wisudawan/wati wajib melakukan proses bebas pustaka dan menyerahkan buku sumbangan sebagai salah satu syarat pengembilan Ijazah.
- Silahkan bergabung di group telegram informasi bebas pustaka melalui link berikut : https://bit.ly/tgrambebaspustaka2021-2
- Pengadaan buku sumbangan bagi wisudawan/wati periode II TA 2021/2022 dapat berupa Buku Cetak atau Buku Digital (pilih salah satu) sesuai daftar rencana buku sumbangan yang telah dibuat oleh Perpustakaan.
- Jadwal penyerahan buku sumbangan (digital/ cetak) mulai tanggal 04 s/d 14 April 2022.
- Bagi yang ingin menyumbang buku berupa buku cetak, silahkan login melalui web berikut ini : http://elib.upiyptk.ac.id/donasi/ , setelah login, silahkan booking judul buku apa yang akan disumbangkan, kemudian carilah buku tersebut pada toko buku yang tersedia, selanjutnya serahkan langsung ke perpustakaan (wajib buku asli).
- Bagi yang ingin menyumbangan buku berupa buku digital, dapat dilakukan melalui aplikasi perpustakaan digital UPI YPTK. Panduan pengguna aplikasi perpustakaan digital dan donasi buku silahkan baca di sini : http://bit.ly/PanduanPerpusDigital_UPIYPTK .
- Simpan foto/ screenshot bukti transaksi/ status transaksi dan bukti donasi buku digital/ cetak yang telah dibeli.
- Bagi yang telah menyerahkan buku sumbangan digital/ cetak silahkan upload data pada link berikut : https://bit.ly/DataDonasi_dan_KaryaIlmiah2021-2
- Staff Perpustakaan UPI YPTK akan melakukan rekap data, serta melakukan proses pengecekan terhadap status donasi, status keanggotaan, peminjaman koleksi dan status denda.
- Staff Perpustakaan akan mencetak 1 (satu) lembar Surat Keterangan Bebas Pustaka dan melalukan proses validasi.
- Mahasiswa wajib menyerahkan Soft Copy/ CD ke petugas perpustakaan pada saat pengambilan Surat Keterangan Bebas Pustaka. Ketentuan soft copy baca di sini : http://elib.upiyptk.ac.id/index.php/layanan/buku-sumbangan/serah-karya-ilmiah
- Surat Keterangan Bebas Pustaka yang telah divalidasi dapat diambil di perpustakaan berdasarkan jadwal berikut ini :
- FILKOM : 09 s/d 11 Mei 2022
- FEB : 12 s/d 14 Mei 2022
- PSIKOLOGI : 16 s/d 17 Mei 2022
- TEKNIK , DKV dan FKIP : 18 s/d 19 Mei 2022
- Surat Keterangan Bebas Pustaka hanya diberikan 1 (satu) lembar. Jika mahasiswa butuh salinan, silahkan foto atau fotocopy Surat Keterangan Bebas Pustaka tersebut.
- Surat Keterangan Bebas Pustaka dan Buku Sumbangan yang telah divalidasi diberikan kepada Program Studi masing-masing sebagai salah satu syarat pengambilan Ijazah.
- Informasi selengkapnya silahkan akses di : http://elib.upiyptk.ac.id atau group telegram perpustakaan.
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.
Padang, 31 Maret 2022
Ka. UPT. Perpustakaan UPI YPTK
Dto,
Muhammad Ikhlas, S.Kom, M.Kom