Pengumuman Bebas Pustaka Wisuda Periode I 2022/2023 (Oktober 2022)
- Details
- Category: Uncategorised
- Published: Tuesday, 13 September 2022 03:59
- Hits: 5625
PENGUMUMAN
BEBAS PUSTAKA & PENYERAHAN BUKU SUMBANGAN
WISUDA PERIODE I TA 2022/2021
Diinformasikan kepada seluruh mahasiswa/ anggota perpustakaan Andalusia Library & Knowledge Center, Universitas Putra Indonesia YPTK Padang. Sehubungan dengan akan dilaksanakan Wisuda dan Penyerahan Ijazah bagi calon wisudawan/wati UPI YPTK Periode I TA 2022/2023. Bersama ini disampaikan bahwa :
- Calon wisudawan/wati wajib melakukan proses bebas pustaka dan menyerahkan buku sumbangan sebagai salah satu syarat pengembilan Ijazah.
- Silahkan bergabung di group telegram informasi bebas pustaka melalui link berikut : https://bit.ly/tgrambebaspustaka2022-1
- Penyerahan buku sumbangan bagi wisudawan/wati periode I TA 2022/2023 dapat berupa Buku Cetak atau Buku Digital (pilih salah satu) sesuai daftar rencana buku sumbangan yang telah ditetapkan oleh Perpustakaan.
- Jadwal penyerahan buku sumbangan (digital/ cetak) mulai tanggal 14 s/d 22 September 2022.
- Bagi yang ingin menyumbang buku berupa buku cetak, silahkan login melalui web berikut ini : http://elib.upiyptk.ac.id/donasi/ , setelah login, silahkan booking judul buku apa yang akan disumbangkan, kemudian carilah buku tersebut pada toko buku yang tersedia, selanjutnya serahkan langsung ke perpustakaan (wajib buku asli).
- Bagi yang ingin menyumbangan buku berupa buku digital, dapat dilakukan melalui aplikasi perpustakaan digital UPI YPTK. Panduan pengguna aplikasi perpustakaan digital dan donasi buku silahkan baca di sini : https://bit.ly/panduan_digilib_upiyptk .
- Simpan foto/ screenshot bukti transaksi/ status transaksi dan bukti donasi buku digital/ cetak yang telah dibeli.
- Bagi yang telah menyerahkan buku sumbangan digital/ cetak silahkan upload data pada link berikut (pilih salah satu) :
- link 1 : https://bit.ly/DataDonasi_dan_KaryaIlmiah2021-2
- link 2 : https://bit.ly/DataDonasi_dan_KaryaIlmiah2022-1 (new)
- Staff Perpustakaan UPI YPTK akan melakukan rekap data, serta melakukan proses pengecekan terhadap status donasi, status keanggotaan, peminjaman koleksi dan status denda.
- Staff Perpustakaan akan mencetak 1 (satu) lembar Surat Keterangan Bebas Pustaka dan melalukan proses validasi.
- Mahasiswa wajib menyerahkan Soft Copy/ CD berisi Karya Ilmiah (TA/ Skripis/ Tesis) ke petugas perpustakaan pada saat pengambilan Surat Keterangan Bebas Pustaka. Ketentuan soft copy baca di sini : http://elib.upiyptk.ac.id/index.php/layanan/buku-sumbangan/serah-karya-ilmiah
- Surat Keterangan Bebas Pustaka yang telah divalidasi dapat diambil di perpustakaan berdasarkan jadwal berikut ini :
- FILKOM : 10 s/d 11 Oktober 2022
- FEB : 12 s/d 13 Oktober 2022
- PSIKOLOGI, F. TEKNIK , DKV dan FKIP : 14 s/d 15 Oktober 2022
- Surat Keterangan Bebas Pustaka hanya diberikan 1 (satu) lembar. Jika mahasiswa butuh salinan, silahkan foto atau fotocopy Surat Keterangan Bebas Pustaka tersebut.
- Surat Keterangan Bebas Pustaka dan Buku Sumbangan yang telah divalidasi diberikan kepada Program Studi masing-masing sebagai salah satu syarat pengambilan Ijazah.
- Informasi selengkapnya silahkan akses di : http://elib.upiyptk.ac.id atau group telegram perpustakaan.
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.
Padang, 13 September 2022
Ka. UPT. Perpustakaan UPI YPTK
Dto,
Muhammad Ikhlas, S.Kom, M.Kom
=================================
NB : Buku sumbangan dengan harga buku di atas Rp 150.000,- dapat disumbangan 1 Buku untuk 2 Orang. Silahkan Laporkan Pada Link Berikut ini : https://bit.ly/laporbukuber2_20221