Detail Cantuman Kembali

XML

Statistika parametrik untuk penelitian kuantitatif:dilengkapi dengan perhitungan manual dan aplikasi SPSS versi 17


Buku Statistik Parametrik untuk Penelitian Kuantitatif ini menjelaskan masalah penelitian kuantitatif dengan memanfaatkan uji statistik, seperti uji asumsi dasar (normalitas, homogenitas, dan linieritas), t dan z, korelasi, regresi dan komparatif dua sampel, serta menggunakan uji anova.



Selain itu, buku ini juga menerangkan bagaimana kita akan melakukan penelitian, seperti mengenal jenis dan metode penelitian, jenis data yang akan digunakan, skala pengukuran dan uji instrumen penelitian, serta menentukan jumlah sampel dan teknik sampling yang akan digunakan dalam penelitian. Analisis data menggunakan teknik uji statistik yang tercakup dalam ruang lingkup statistik parametrik di dalam buku ini, diinformasikan langkah-langkah perhitungan yang dilakukan secara terinci. Perhitungan manual tersebut dibandingkan dengan perhitungan yang dilakukan menggunakan program SPSS.



Di akhir pembahasan, diinformasikan pula bagaimana cara membuat laporan penelitian, seperti format laporan penelitian, skripsi, tesis, disertasi, outline, tahapan penyusunan, dan pokok pikiran teknik penulisan skripsi ataupun tesis.
Siregar, Syofian - Personal Name
001.422 SIR s
9786022171294
001.422
Text
Indonesia
Bumi Aksara
2015
Jakarta
xxii, 538p.; ilus.; 23cm
LOADING LIST...
LOADING LIST...