Detail Cantuman Kembali

XML

Perilaku konsumen


Kami bangga dapat menyambut abad ke-21 dengan menerbitkan buku edisi baru, yang mengkaji perilaku konsumen dalam konteks lingkungan global tempat kita hidup yang sangat dinamis dan berteknologi tinggi. Volume dan keragaman pemasaran melalui Internet tampak sangat meningkat. Sementara itu, pada saat yang sama, pemasaran regional juga semakin meningkat.

Dalam edisi baru ini, kami mendifinisikan penekanan pembahasan pada strategi pemasaran dengan menggunakan pendekatan yang berorientasi teori, sekaligus berorientasi penerapan. Dengan sangat meyakini konsep-konsep pemasaran, kami berusaha keras supaya bisa memahami kebutuhan para konsumen - mahasiswa, praktisi pemasaran, dan dosen perilaku konsumen—dengan menyajikan buku yang sangat tinggi tingkat keterbacaannya dan secara gamblang menjelaskan konsep-konsep yang relevan yang menjadi landasan disiplin ilmu perilaku konsumen.

Kami juga melengkapi buku ini dengan contoh-contoh dan “dunia nyata” supaya dapat memperlihatkan cara praktisi pemasaran menggunakan konsep-konsep perilaku konsumen untuk menyusun dan menerapkan strategi pemasaran yang efektif.
Schiffman, Leon G
Schiffman, Leon G. - Personal Name
Kanuk, Leslie Lazar - Personal Name
658.834.2 SCH p
9789796831029
658.834.2
Text
Indeks
2008
Jakarta
xvi, 556 hlm. ; 20 X25 cm., Ilus.
LOADING LIST...
LOADING LIST...